UG Community

Sejak beberapa waktu yang lalu, UG (nama trendnya Universitas Gunadarma yang sedang dicoba untuk dipopulerkan) merubah taglinenya menjadi “UG Coloring the Global Future“. Sejak saat itu pula mulai banyak terjadi pembenahan di berbagai aspek. Mulai dari penataan kembali ruangan-ruangan yang ada di setiap gedung di kampus UG, pembangunan gedung baru (seperti parkir motor yang sekarang terlihat lebih tertata di kampus E karena telah dibangun gedung parkir khusus motor) dan yang paling terbaru adalah perubahan design pada situsnya di http://www.gunadarma.ac.id, walaupun saat ini masih banyak link-link yang belum berfungsi (mudah-mudahan saja bisa cepat selesai).

Selain perubahan dari segi design, ternyata juga ada penambahan situs-situs baru seperti beberapa tahun lalu sudah diluncurkan Student Site dimana mahasiswa UG bisa mendapatkan segala macam informasi mulai dari jadwal kuliah, ujian, nilai ujian, dan bahkan mendapatkan account email “…@student.gunadarma.ac.id”

Nah, barusan dapat kabar dari temen ternyata ada situs baru lagi dari UG walaupun sebenarnya belum tau juga sih sudah resmi di launching atau belum, he4x… Situs baru tersebut adalah UG Community, yang kurang lebih seperti situs jejaring social (Friendster, Google Orkut, Facebook, AkuCintaSekolah, dll). Penasaran gimana wujudnya, coba saja langsung berkunjung, okay… Untuk registrasi, bisa klik disini.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan