The Harvest Depok

The Harvest Depok

Kota Depok yang sepertinya sudah mulai dikenal dengan surganya makanan kembali menghadirkan tempat wisata kuliner baru. The Harvest Patissier & Chocolatier lah yang pada tanggal 30 Mei 2009 lalu resmi membuka cabangnya di Kota Depok. The Harvest Depok berlokasi tidak jauh dari pertigaan Jalan Juanda dengan Jalan Margonda, yang mana lokasi ini dulunya adalah tempat billiard.

The Harvest Depok

The Harvest Depok

The Harvest Depok

Berhubung saya belum pernah ke The Harvest sebelumnya, jadi saya pikir The Harvest itu hanya menjual pastry-pastry dan semacamnya saja, tetapi ternyata cukup lengkap makanan yang disediakan di sini. Mulai dari Salads & Soups, Snacks, Pasta, Sandwiches & Pies, Main Course, Side Dishes, dan masih banyak lagi yang bisa kita jumpai di sini. Bagi penggila coklat pun ada banyak pilihan coklat di sini.

The Harvest Depok

The Harvest Depok

Menu Main Course tersebut antara lain adalah Chicke Gordon Blue, Beef Teriyaki, Chicken Stuffing, Chicken Kebab, Beef/Chicken Stroganoff, Classic Cheese Burger, dan Hot Dog.  Sedangkan Side Dishes yang tersedia adalah Oven Roasted Potato Chips, Roasted Potato Wedges, Mixed Vegetables, French Fries, dan Steamed Rice.

Minuman yang tersedia pun cukup bervariasi, mulai dari kopi-kopian, teh, milkshakes, dan lain-lainnya. Tetapi yang menjadi andalan The Harvest adalah Faluda. Lagi ngidam banget nih pingin minum Faluda lagi. Mengenai harganya kalau tidak salah adalah Rp28.000,-

The Harvest Depok

Selain itu, The Harvest juga menyediakan berbagai rasa Home Made Ice Cream yang kalau tidak salah harganya adalah Rp11.000/cup. Bisa dibawa pulang atau pun makan di tempat. Tempat makan di The Harvest pun cukup menarik, walaupun tidak terlalu banyak. Ada di teras depannya, dan juga ada di lantai atas.

The Harvest Depok

The Harvest Depok

Pelayanannya sendiri cukup lah cepat, walaupun pada hari pertama buka, agak-agak terkesan ribet ngeliat staff-staffnya. Tapi menurut saya sih wajar, karena baru hari pertama dan pengunjung yang datang sangat lah banyak. Mengenai pemesanan Cake nya pun sangat cepat, tidak sampai 15 menit, cake pun selesai dibuat.

Fruit Cake

Jujur saja mungkin untuk mahasiswa/i agak-agak harus merogoh kantongnya lebih dalam lagi, tapi bagi yang ingin sekali mencicipinya tidak perlu khawatir karena The Harvest Depok sedang mengadakan promo discount sebesar 10% khusus untuk mahasiswa/i dengan cara menunjukkan KTM-nya yang masih aktif, serta voucher discount. Pada saat saya kesana pertama kali, saya melihat voucher discount ini ada di tumpukan brosur di dekat pintu masuk. Tetapi kata teman saya yang baru saja kesana, sudah tidak menemukannya lagi, he he he…

Bagi yang ingin tanya-tanya, bisa langsung menghubungi The Harvest Depok di nomor telepon (021) 77216200 atau order online @ http://www.harvestcakes.com. dan bagi yang ingin makan disana, ajak-ajak dan traktir ya, he he he…

Foto-foto selengkapnya bisa dilihat di:
http://www.flickr.com/photos/dito/sets/72157619230972022/

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Satu pemikiran pada “The Harvest Depok”

Tinggalkan Balasan