Kota Depok, Juni 2009?

Ada apa di Kota Depok pada Bulan Juni 2009 ini?

Kota Depok sepanjang Bulan Juni 2009 ini, atau tepatnya mulai dari tanggal 12 – 22 Juni 2009, akan diramaikan dengan Festival Depok 2009. Mulai dari pagelaran budaya, pentas musik, bazaar, beraneka ragam lomba, dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang ada di Festival Depok 2009 ini.

Kalau tidak salah, kegiatan festival semacam ini dulu-dulu-nya diadakan berbarengan dengan Ultah Kota Depok pada Bulan April. Tetapi mungkin saja karena padatnya rangkaian kegiatan dalam rangka Ultah Kota Depok ke-10 ini, maka festival ini diadakan pada Bulan Juni. Daftar Rangkaian Kegiatan dalam Rangka Ultah Kota Depok ke-10 selengkapnya bisa dilihat di sini.

Selain kegiatan-kegiatan yang sudah disebutkan di atas, dimana lokasi yang diambil adalah di Balaikota Depok, ada kegiatan lain yang akan diadakan di jalanan, yaitu Jalan Margonda dan Jalan Juanda. Apa itu?

Kegiatan pertama adalah Parade Budaya, atau parade seluruh elemen Kota Depok (termasuk atlet, Abang Mpok Kota Depok, pelaku2 seni, dllnya). Kegiatan ini akan diadakan pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2009 pagi hari (mungkin sekitar pukul 7 WIB) dan dimulai dari Jalan Juanda sampai dengan Balaikota Depok.

Kegiatan yang kedua adalah Lari Marathon 10K. Kegiatan ini akan diadakan pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2009, mulai pukul 06:00-09:00 WIB. Rute yang ditempuh adalah Balaikota – Juanda – Balaikota. Ayo-ayo, ada yang berminat?

Rundown selengkapnya dari kegiatan Festival Depok 2009 dapat dilihat di Situs Pemerintahan Kota Depok. Jangan lupa pada tanggal 20 Juni-nya, akan ada Grand Launching Batik Depok. Penasaran seperti apa Batik Depok itu? Datang saja ke Festival Depok 2009 di Balaikota Depok…

Oiya, ada satu lagi nih kegiatan yang bisa diikuti oleh Mojang Jejaka yang ber-KTP Kota Depok. Saat ini lagi dibuka pendaftaran Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2009. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa coba menghubungi Panitia-nya, mengunjungi situs Abang dan Mpok Depok, atau bisa juga gabung di Facebook Event-nya @ http://www.facebook.com/event.php?eid=87385407374

Poster Pemilihan Abang & Mpok Depok 2009

Berhubung lagi membahas Ultah Kota Depok, jadi teringat pada Bulan April 2009 kemarin saya pernah buat survei kecil-kecilan di Plurk “Apa yang ada di benak pikiran tentang Kota Depok?” Dan inilah jawaban-jawaban yang muncul:

  • UI, hahahaha
  • macet laaaaa
  • peron, UI, Pancasila, LA, angkot, kos2an, panas, macet, margo, detos, inan salon (hehehe), mantan gw…
  • polisinya sialan, angkot ngetem di pal, ojek mangkal di sepanjang auri, gas alam.
  • inget depok inget…stasiun pondok cina kira” 15 stasiun dari juanda, jakarta
  • margonda,juanda,pancoran mas,dewi sartika,jl ancur di depok II,kreta, di SD ada pelajaran bahasa sunda
  • rumah… tidurrr… kuliah.. pacaran..
  • walikotanya narsisssss!!
  • banyak copet………..
  • panazzzzzzzzzzz

Tadi-nya mau dicantumin link tret di Plurk-nya, tapi ngk usah deh daripada ntar ada yang tersinggung dan terus di penjara kayak Ibu Prita, he he he…

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Satu pemikiran pada “Kota Depok, Juni 2009?”

  1. Dito…bkn acara khusus utk anak 2 thn, mksdnya acara yg bs bawa anak umur 2 taun maklum lg ga ada asisten rmh tangga nih, jd kmn” musti dibawa….masak anak gw baru 2 thn udh ikutan abang n mpok depok sih hehehe…..

    Balas

Tinggalkan Balasan