Ice Skating di Margo City

Beberapa bulan belakangan ini, mulai sering terdengar kabar bahwa akan ada arena ice skating di Margo City Depok. Kalau tidak salah situs Margo City juga sudah menampilkan sedikit bocoran mengenai event bulan Juni-Juli ini sejak bulan April lalu, walaupun informasi detailnya belum tersedia.

Hari ini (11/6), informasi detail mengenai event ini sudah mulai terkuak karena terdapat papan informasi yang terpampang di salah satu sudut arena ice skating. Arena ini berlokasi di main atrium Margo City Depok dan akan berlangsung dari tanggal 12 Juni – 17 Juli 2011. Harga tiket Rp60.000 per orang per sesi (60 menit) dan sudah termasuk peminjaman satu unit sepatu. Kalau ada yang memiliki kartu kredit atau kartu flash BCA bisa menikmati promo buy 1 get 2. Pembelian tiket sudah dapat dilakukan mulai hari Minggu 12 Juni 2011.

Ukuran arena ini tidak terlalu besar, mungkin karena itu per sesi dibatasi maksimal 100 orang. Jumlah sepatu pun terbatas, jadi bagi yang ukuran sepatunya agak besar harus sedikit bersabar antri. Arena ini mungkin memang lebih ditujukan untuk yang sedang menikmati liburan sekolah. Ini mungkin terlihat juga dengan adanya batasan umur, yaitu 30 tahun ke bawah.

Berhubung saya sangat suka dengan permainan yang satu ini, berharap arena ini ada sepanjang tahun. Mimpi kali ye 😀 By the way, sekarang harga tiket ice skating di Mall Taman Anggrek berapa ya?

Oh iya, bagi yang belum bisa main ice skating, bisa cek tips bermain ice skating untuk pemula dari Coach Abeth (BX Rink).

Update: Ada perubahan jadwal permainan dan penambahan nomor sepatu yang tersedia.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan