Bioskop baru di Depok, Margo Platinum Screen….

Margo City Square

Di Kota Depok kembali di buka bioskop baru setelah sebelumnya sudah ada 2 bioskop 21 Cineplex di jalan yang sama (Jl. Margonda), yaitu Margo Platinum Screen yang berlokasi di Margo City Depok. Klo tidak salah, bioskop ini baru saja di launching pada hari Jumat kemarin. Dari awal Margo City di buka, sebenarnya sudah ada sedikit informasi bahwa bakalan ada bioskopnya juga, tapi saya agak-agak ngk yakin masalahnya persis di depan Margo City sudah ada 21 Cineplex yang lumayan besar di Depok Town Square (Detos) dengan 4 atau 5 plex dan salah satunya sangat lah besar.

Tetapi secara tidak sengaja pas saya lagi di Margo City, saya menemukan bannernya Margo Platinum Screen. Beberapa saat kemudian setelah melihat banner tersebut, saya langsung coba bergerak menuju bioksop tersebut.

Ticket Box Margo Platinum Screens

Dan kesan pertama tentang bioskop tersebut, secara interior sangat lah jauh berbeda dengan bioskop-bioskop yang ada di Depok, lebih lux karena mungkin juga menyesuaikan interiornya Margo City Depok itu sendiri. Tetapi dari segi ukuran ruangannya sangat lah kecil, apalagi untuk plex 1 & 2 dari 4 plex yang ada.

Sedangkan dilihat dari harga tidak lah terlalu mahal, berbeda Rp 5.000 lebih mahal daripada 21 di Detos. Untuk hari Senin (Nonton Hemat) harganya Rp 15.000,- Selasa-Jumat Rp 20.000,- dan Weekends atau hari libur nasional Rp 25.000,- Sedangkan harga tiket untuk 21 di Detos tinggal dikurangi Rp 5.000,- saja, so tinggal di pilih saja mau ke Detos atau Margo

Lobby Margo Platinum Screens

Untuk melihat jadwal-jadwal film yang sedang diputar di Margo Platinum Screen dapat langsung dilihat di situs 21 Cineplex. Tidak tahu kenapa posisi bioskop-bioskop yang berada di Depok, dimasukkan ke dalam kota Bogor. Mungkin karena distribusi film-film di Depok dari Bogor kali ya? Tapi yang pasti film-film di Depok sangat-sangat ketinggalan jaman. Jarang banget memutarkan film-film baru, selalu saja setelah Jakarta selesai baru deh masuk ke Depok. Itu pun tidak semua film diputar, padahal sepertinya pangsa pasar di Depok itu lumayan bagus.

Margo Platinum Screens

Margo Platinum Screens

Kondisi ruangan (Plex) di Platinum Screen lumayan bagus walaupun tidak terlalu besar. Tetapi sayang sekali bagi penonton yang telat akan mengalami kesulitan untuk mencari bangkunya karena tanda hurufnya tidak ada lampunya, tetapi untuk tanda nomornya walaupun tidak ada juga lampunya tapi posisinya yang di sudut atas kursi sudah sangat membantu.

Posisi kode kursi di Margo Platinum Screens

Ada satu hal lagi yang sangat menggangu saat menonton di Platinum Screen, khususnya plex 3 atau 4 ngk tau kenapa suara film dari tetangganya terdengar. Sepertinya ada kesalahan dalam pembangunan ruangannya sehingga terjadi interferensi. Sekilah sih tidak terdengar, tapi pada saat itu saya lagi nonton film Harry Potter yang suatu saat suaranya hening sekali dan terdengar lah suara dari sebelah yang sedang memutar film Transformer. So terdengar lah dengan jelas suara itu robot-robot yang sedang bertarung.

Margo Platinum Screens

Margo Platinum Screens

Apakah info ini membantu?
YaTidak

20 pemikiran pada “Bioskop baru di Depok, Margo Platinum Screen….”

  1. Gw dua kali nonton Laskar Pelangi di plex 3, dan 3 Doa 3 Cinta juga di sana. Yang ngebetein itu:
    – Betul, suara dari plex sebelah kedengeran.. WTF!
    – Ruangan dibuat memanjang, tidak melebar (bayangin memakai layar laptop yang memanjang, sigh). Jadi semakin jauh jaraknya dari layar, semakin aneh rasanya.
    – Sound systemnya nggak ada istimewa-istimewanya. Bayangin sama Djakarta Theater XXI yang harganya sama.
    – Dan ya, di situs Cineplex 21 Depok itu dimasukin ke Bogor. Such an annoyed thing!

    Balas
  2. Margo Platinum Jauh lebih baik dari Cinere 21!!! Margo Platinum itu yang terbaik di seluruh Depok – Bogor.
    Salam Andri
    085781200299

    Balas
  3. platinum screen kan luas tapi kok temen temenku ngerasa sempit ya?!
    tapi bagi aku ok banget lho!
    beda tipis sama detos…
    seminggu lagi aku mau nonton film garuda di dadaku ya… udah ada kan?

    Balas
  4. Kalo menurut saya sih dibandingkan Detos atau Cinere mending margo ya soalnya males ngantri ticket barengan mbak2 ato mas2 gitu. Tp jujur saya baru 2 kali nonton di sini karena meskipun rumah saya di depok tp saya kurang suka jalan2 disekitar depok.

    Balas
  5. gue sering kemargo city untuk nntn yaa emng si filmnya selalu telat dibandingkan dijakarta,tapi diplatinum screen tempat studionya lumayan nyaman,dan deket dari rumah gue hheee 😛

    Balas
  6. sayang seiiring fluktuasi harga tanda masuk bioskop ini yg LEBIH MAHAL dr bioskop2 XXI di JAKARTA malahan setara dengan XXI di senayan city, Platinum Screen ‘masih’ aja kekeuh dengan bangku yg sudah ‘somplak’..layar kecil, auditorium yg memanjang dan tidak melebar yg mirip bagai LORONG KEBINASAAN…. ga sesuai dgn HTM nya yg 35rb senin-kamis 40rb jumat dan 50rb sabtu…cuyyyy mahal klo nonton di gedung cupu kyk gt……

    Balas
  7. Sekarang ga usah kawatir udh hadir Cinere Bellevue XXI
    HTM nya:Senin-Kamis 30.000,Jumat 40.000,Sabtu/Minggu/Libur 50.000
    Studionya cakep bener…studio 2 nya apa lagi..cobain..kalo gk nyoba..rugiiii

    Balas

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.