Wisuda UG

Congratulations to all of my friends yang hari ini (6 Mei 2008) di wisuda. Anik, Vini, Nunu, Koi, dan lain-lainnya, selamat ya. Sori berhubung ngk terlalu tau siapa-siapa aja yang di wisuda jadinya ngk disebutin semuanya, he4x… Selamat menempuh hidup baru…

  • Anonymous

    klo githu gw jugs mo ngucapin selamat berbahagia buat yang udah di wisuda. welcome to the wild world :>buat anik : akhirnya kerja keras terbayar smua. [Qboel]

  • wah, qboel langsung ol? he4x… btw jgn lupa dibawa ya anaknya (klo bisa) ntar tanggal 7 Juni…