Wii Naperville

http://youtube.com/v/oNeiUPzC7f0

Barusan iseng-iseng aja ngeliat seperti apa sih kecanggihan Nintendo Wii. Ternyata keren banget sepertinya, memberikan pengalaman baru dalam bermain. Dan sepertinya bisa sedikit sebagai pengganti olah raga ringan kali ya karena dalam memainkannya membutuhkan gerakan-gerakan badan, he4x… Duh, jadi pingin kepunya… Berapa ya kira-kira harganya di Indonesia saat ini…

  • inuinu

    teteup ps3…, gak bakalan terpengaruh… ntar kalo lg main trus wiimote-nya kelempar gmn…?