Thomas and Uber Cup 2008

Sepertinya perjuangan tim Indonesia untuk kembali merebut Thomas and Uber Cup bakalan susah. Terlihat bahwa pertandingan pertama pada hari Minggu kemarin, tim Thomas kita berjuang mati-matian dengan hasil score yang tipis, yaitu 3-2 dari Thailand. Sedangkan tim Uber kita berhasil dengan score yang memuaskan, yakni 4-1 atas Japan. Walaupun pada saat-saat awal saya agak pesimis dengan tim Uber kita karena kalah pada pertandingan pertama.

Btw pingin banget nonton yang Grand Finalnya, tapi kira-kira masuk ngk ya tim kita ke babak Final. Tiket untuk babak Final, kalau tidak salah sudah dijual di bank BRI (buy 1 get 1 free). Pingin beli dari sekarang karena takut kehabisan tiketnya, tapi kok takut juga ya klo tim kita tidak masuk. Kan nge-BT-in klo udah mahal-mahal beli tiket ternyata nonton pertadingan negara orang… Hidup tim Thomas and Uber Cup Indonesia !!!

Oiya, bagi yang ngk bisa nonton siaran langsungnya, mungkin saja di kantornya tidak ada TV, coba saja melihat live scorenya di TournamentSoftware. Di situs tersebut disediakan fitur live score lengkap dengan graphic-graphic pendukungnya…