TelkomSpeedy School

Pertengahan bulan ini gw sempat mendengar kabar bahwa ada promo dari Telkom SPEEDY khusus dosen & guru… Setelah tanya sana tanya sini, akhirnya gw dapat infonya… Jadi bagi guru / dosen akan mendapatkan diskon sebesar 50 % untuk Telkom SPEEDY. jadi untuk yang unlimited yang tadinya Rp 750.000, untuk dosen / guru jadi Rp 375.000,- wah…. kira-kira kecepatan SPEEDY kedepannya bagaimana ya setelah banyak pelanggan ? Soalnya sekarang aja klo siang-siang udah terasa banget bedanya dibandingkan dulu-dulu… Sekarang siang-siang lemot abizz….

  • Adheet

    Yah speedy emang lemot & mahal, mo dimurahin jg, pasti banyak problem en tetap mahal