Telkomsel Mati Lagi ?!

Lagi-lagi ketika detik-detik menjelang suatu hari besar, seperti saat ini yang dalam beberapa detik lagi masuk ke tahun 2007, operator Telkomsel mati alias ngk bisa berkomunikasi keluar (terutama SMS).

Beberapa bulan yang lalu, kejadian ini juga terjadi pada saat lebaran idul adha.. hik4x… tiap tahun kok malah makin kacau ya, bukannya semakin membaik…

gimana sih ? bt banget jadinya….

Link berita terkait
Traffic Penuh, Telkomsel Ngadat

  • Anonymous

    wah kasian banget yang pake telkomsel, mendingan ganti aja,,,sama yang lebih bagus…

  • Iya nih, dari tahun ketahun setiap menjelang Hari Raya selalu saja makin memburuk, apalagi tahun ini.Keinginan ganti sih ada, tapi masalahnya sayang banget nomor yang dipake skrg udah tersebar luas. Ntar susah lagi nyebarinnya dan makan pulsa banyak, he4x…