Speedy turun lagi ?!

Beberapa bulan yang lalu saya memang sempat mendengar kabar bahwa ada rencana tarif speedy akan turun, tetapi ngk terlalu saya pikirkan karena apakah mungkin terjadi ? Ternyata minggu ini ada pengumuman resmi dari pihak Telkom bahwa ada penurunan tarif dan penambahan quota, tapi sangat disayangkan penurunan tarif tersebut hanya untuk pelanggan baru saja, hik4x…. Padahal dengan tarif yang baru tersebut lebih sangat terjangkau apalagi yang tadinya biaya bulanannya adalah sebesar Rp 300rban/bln dengan quota 750 MB menjadi Rp 150rban/bln dengan quota 1 Gb. Untuk pelanggan lamanya tidak ada penurunan tarif tapi yang ada penambahan quota jadi 1 Gb. Mudah-mudahan saja kecepatannya tidak mengalami penurunan, amien…

1. Diskon Biaya Aktivasi hingga 100% (diskon dapat berbeda di masing-masing kota) dan berlaku untuk semua paket layanan Speedy
2. Download lebih banyak dengan kuota lebih besar (Speedy Limited Personal – 1 GB/bulan dan Speedy Limited Profesional – 2.5 GB/bulan)
3. Biaya Kelebihan kuota dari Rp. 700/MB menjadi Rp. 500/MB (diskon dapat berbeda di masing-masing kota) dan hanya berlaku untuk Speedy Limited Personal dan Speedy Limited Profesional.
4. Diskon biaya langganan hingga 51% (diskon dapat berbeda di masing-masing kota) dan berlaku untuk semua paket layanan Speedy.
5. Banyak paket sesuai kebutuhan (Speedy Limited Personal, Speedy Limited Professional, Speedy Unlimited Office dan Speedy Unlimited Warnet). Pelanggan/calon pelanggan dapat memilih sesuai kebutuhan.