Snow…

Snow @ Heriot Watt, Edinburgh

Akhirnya salju turun juga disaat yang tepat, tidak terlalu malam banget dan tidak terlalu siang banget. Karena beberapa minggu yang lalu, salju juga sempat turun, tapi dini hari jadinya ngk terlalu bisa menikmati perang bola saljunya. Dan lagi pula pada saat itu salju turunnya tidak terlalu lebat dan hanya sekitar kurang lebih 2 jam kurang.

Tapi kemarin malam, saljunya turun sangat-sangat lebat dan cukup lama. Sepertinya hampir semua student di hall sini pada keluar dan main lempar bola salju. Rame banget deh pokoknya. Dan tidak cuman itu, pada main sliding juga di taman yang ada di dekat perpustakaan disini, he he he… Bahkan ada yang main ski…

Kayaknya sih ke depannya bakalan semakin lebat saljunya. Bisa susah juga nih kemana-mana kalau saljunya terlalu berlebihan…

http://www.youtube.com/v/YYvcefnJTa0&hl=en&fs=1

http://www.youtube.com/v/sHz4nVKKzMk&hl=en&fs=1

  • Prakiraan cuaca semalam mah, rencananya hujan salju lebat dan dingin (jadi perkiraan salju bakal beku) hari rabu 3.12.2008. Aku sudah ngak bisa tidur semalaman mikir harus ngantar ke aktivitas Ines. Sumpah deh, bingung mau lewat jalan mana yang ngak naik turun di Le Creusot

  • Kalau disini prakiraan cuacanya cerah, tapi tetap saja dingin dan salju dimana-mana, he he he…

    Btw bener deh kata Bu Juliach, kalau disini tuh benar-benar harus memperhatikan ramalan cuaca. Karena sangat-sangat berguna, jadi bisa siap-siap dulu…

    Padahal dulu waktu di Indonesia jarang banget ngeliat ramalan cuaca…

    Salam ya buat Ines disana…

  • Ria

    hehehe…dito…dikirimin oleh2 saljunya dunk kesini…sukses ya disana…

    Rumah barunya bagus…ayo…ayoo…blogwalking biar pada tau alamat rumah barunya dito…