Reuni Asisten Teknik Elektro

Akhirnya Reuni Asisten Laboratorium Teknik Elektronika Universitas Gunadarma yang pertama kali berhasil diadakan walaupun reuni kali ini hanya ditujukan untuk asisten-asistennya saja (belum mengundang dosen-dosen dikarenakan waktunya yang sangat mendesak dan masalah dana, he4x…).

Persiapannya pun sudah dilakukan dari jauh-jauh hari, dan permasalahan yang paling rumit adalah menentukan hari baiknya. Klo saya tidak salah inget sempat berubah sekali tanggal reuninya. Maklum, menyatukan banyak orang yang bekerja di kantor, lokasi, jam dan bidang kerja yang berbeda-beda sangat lah susah. Alhasil, ada juga beberapa orang yang tidak bisa datang karena satu dan lain hal. Tetapi jumlah yang bisa hadir pada saat reuni tadi sudah sangat banyak dan cukup rame.

Kedepannya tinggal dipikirkan bagaimana cara nya untuk mengadakan reuni-reuni berikutnya supaya tidak hanya berhenti disini saja. Dan siapa tahu kedepannya bisa juga mengundang dosen-dosen atau pihak-pihak kampus lainnya…

Good job for the reunion committee…

Thank you very much…

Oiya, ini ada beberapa foto-foto reunian tadi yang saya ambil dari kamera sara, he4x… Yang tadi bawa kamera juga, jangan lupa ya di share… ok ok… see you soon…

  • Imazh

    Reuni terjadi akibat kerja sama para personil asisten (halah, personil… udah kayak band aja, hihihi..)
    Thx untuk kerja sama kalian n pulsa yg terbuang untuk saling mengirimkan sms dan bertelepon ria…. Viva Imazh.. eh salah… Viva Elektro !!! (hehehhe, narsis dikit :D)