penipuan via telepon ke rumah

beberapa hari yang lalu pada pagi hari ada yang telepon ke rumah. orang yang menelepon tersebut mengatakan bahwa bokap gw baru saja kecelakaan dan dilarikan ke UGD Cipto dengan kondisi yang kritis katanya. pada saat menerima telepon itu gw sempet panik. tapi sebenarnya kalo saja gw tidak panik, pasti bisa ngerjain balik itu orang. klo dipikir-pikir lagi dari nada orang tersebut ngomong juga sepertinya kurang meyakinkan karena seperti terburu-buru padahal ngk tau kenapa gw tanya-tanya terus, mulai dari kecelakaannya di daerah mana (itu orang tidak tau katanya), dan lain-lain itu orang selalu menjawab pihak polisi yang tau dan gw diharuskan cepat datang ke RS Cipto.

setelah telepon itu ditutup gw mencoba tlp nyokap gw dan untungnya tidak diangkat, he4x… kemudian ngk tau kenapa gw kepikiran mencoba tlp bokap gw, ternyata diangkat. dan tau tidak klo bokap gw itu masih dirumah (gw tinggal di rumah yang berbeda) alias belum berangkat kerja…

ha4x… pagi-pagi buta sudah ada yang tertipu… sadis juga ya tuh orang… gwnya juga yang terlalu cepat panik sehingga lupa klo gw sebenarnya udah banyak denger tentang modus penipuan yang kayak gini… tapi sadis juga ya tuh orang…

  • Adheet

    wah terkenal jg nih bokap lu dit..sampe2 tau no telp rumah..untungnya lu, cuma telp sekali doank tuh orang

  • wah, klo itu orang nelpon lagi… bakal gantian gw yang ngerjain…

  • inuinu

    ngeri…, nipunya kelewatan…kalo gwa uda panik kali…

  • iya tuh, sekarang orang banyak yang ngelakuin apa aja demi mendapatkan duit…