Mudik (Sampai Tujuan)


Mudik episode Sampai Tujuan

Tau ngak ? Tadi kan gw jadi berangkat jam 4:30 WIB (yang sebenarnya rencana awalnya adalah jam 3 pagi) dan bokap sudah sempat khawatir aja takut macet. Tapi untungnya sepanjang jalan tidak macet, katanya bokap. Kenapa gw tulis (kata bokap) ? Karena sepanjang perjalanan dari rumah sampai dengan tempat tujuan, gw tidur he4x…

Tapi setelah gw liat jam ternyata benar sangat cepat sekali, jam 7an sudah sampai tujuan yang berarti kurang lebih memakan waktu sekitar 2 setengah jam…

Suhu disini masih sama dengan beberapa waktu yang lalu gw kesini, tetep panas kayak di Jakarta. Malahan sungai-sungai pada mengering. Kalo ngk salah ada deh foto sungai di Flickrnya gw, coba aja dilihat-lihat. Ok ok…

Sebenarnya pagi ini sudah diawali dengan hal yang tidak menyenangkan, registrasi Esia GoGonya tidak bisa, hik4x… Terus pas bangun tidur ternyata sudah diluar Jakarta jadinya sudah ngk bisa sms lagi. Akhirnya gw coba telepon Customer Servicenya Esia dan tau tidak ? Dari tadi pagi sampai dengan saat ini tidak ada yang ngangkat. Masa sih CS libur ? Atau lagi sibuk ? Tapi masa kalo sibuk ngk selesai-selesai & gw tungguin terus juga ngk ada yang diangkat-angkat. Gimana sih Esia ?