MAGENTA MOVIECHESTRA

Sekedar ngasih info (sekalian bantuain temen saya yang mengaku fans beratnya Andi Rianto berpromosi, he4x…), klo Magenta Orchestra akan mengelar konser yang bertajuk MAGENTA MOVIECHESTRA. Sebuah konser perdana dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra ini dipersembahkan untuk industri film Indonesia yang akan menampilkan soundtrack film Indonesia terbaik sepanjang masa. Berikut ini pendukung acaranya:

  • Magenta Orchestra
  • DI3VA
  • Mike Mohede & Jaclyn Victor
  • Ari Lasso
  • Iwa K. & Selvi KDI
  • RAN
  • Slamet Rahardjo
  • Lucky Octavian
  • Annisa
  • Farman Purnama
  • D’Cinnamons

Untuk harga tiketnya sendiri adalah Rp 950.00 untuk VVIP. Rp 700.00 untuk VIP, Rp 400.00 untuk Tribun I, dan Rp 200.00 untuk Tribun II. Konser MAGENTA MOVIECHESTRA ini rencananya akan diadakan pada hari Rabu tanggal 14 Mei 2008 pukul 20.00 – 23.00 WIB di Plenary Hall, Jakarta Convention Center….

  • retta

    ditooo…makasih ya dah ikutan promosiin moviechestranya musisi idola gw ;plo juga dateng donggg..kalo ga ada aral melintang, gw sm shai juga dateng koq,hehe..

  • waduh, kayaknya ngk bisa datang deh karena duitnya udah dipake buat beli tiket konsernya Vina, he4x… Oiya, nonton Thomas & Uber Cup ngk? Nonton yuk finalnya? Soalnya belum pernah nonton pertandingan bulutangkis, so ngk tau deh beli-beli tiketnya dimana…

  • retta

    yuyayu..qta nonton thomas uber..lo kan tau gw dah mupeng banget nonton itu..pertandingan yg dah gw nanti2kan..biasanya sih tiket dibeli di istoranya..tp ada promosi loh (kalo ga salah)kalo beli tiket utk pertandingan tgl 14-18 pake kartu kredit bri buy one free one..ada kartu kredit bri ga??lumayan kan..

  • iya tuh, ada promosi dari bank BRI. Tapi klo gw ngk salah liat di koran kompas, itu bukan cuman untuk kredit card aja, tapi untuk debit cardnya juga… tapi tetap aja ngk punya dua2nya…