Libur bersama (lagi)…

.flickr-photo { }.flickr-frame { float: right; text-align: center; margin-left: 15px; margin-bottom: 15px; }.flickr-caption { font-size: 0.8em; margin-top: 0px; }

Libur bersama (lagi)...
Libur bersama (lagi)…,
originally uploaded by d!to.

Libur bersama seperti di tahun 2007 ini bakalan banyak sepertinya. Tapi libur bersama kali ini agak berbeda karena gw jalan2 ke Lembang and terus ke hometownnya bokap deh.

Btw inilah (gambar) tempat gw menginap di daerah Lembang bersama-sama warga satu komplek di Depok Mulya 1. Terakhir gw inget, kita sekomplek jalan-jalan terakhir waktu SMP/SMA ke Anyer…

Kesan pertama Lembang, dingin juga, he4x…

  • Adheet

    wuhuuuu asiknya yg jalan2 ke lembang euy