Joomla

Beberapa bulan ini gw sering banget dengar kata-kata “Joomla”. Awalnya sih ngk tertarik. Tapi lama-lama penasaran juga apaan sih Joomla and seperti apa.
Akhirnya gw putuskan untuk mencari tau dan cari-cari referensi, mulai dari situs-situs Joomla (joomla.org dan id-joomla.com) sampai tanya-tanya ke orang-orang yang paham benar dengan Joomla.
Hasilnya, seru juga Joomla itu. Mirip-mirip dengan Mambo (denger-denger Joomla itu pengembangan dari Mambo). Cuman waktu mambo gw hanya liat-liat sekilas aja ngk sampe implementasinya….
Serunya banyak banget extension yang ada buat Joomla… Permak sana permak sini, he4x.. Malahan bisa ngebuat menjadi seperti situs jejaring sosial…
Thanks ya mas Deddy for your help…