Indonesian Idol

Baru saja saya ngeliat video clip “Nusantara”nya Indonesian Idol. Mmmmm, jadi teringat-ingat masa lalu dimana pada Indonesian Idol yang tahun ini (akhirnya) saya berhasil juga dapatin tiketnya, he4x senang banget. Oiya, ngomong-ngomong video clip “nusantara” tsb, kayaknya waktu pertama kali diluncurin video clipnya ngk kayak yang sekarang-sekarang ini diputer deh. Bener ngk sih ?

Balik lagi ke tiket nonton Indonesian Idol, ternyata perjuangannya tidak hanya sampai situ saja (dapetin tiket) tapi masih ada perjuangan-perjuangan berikutnya. Seperti meng-antri untuk masuk ke dalam balai sarbininya. Jadi ceritanya begini, pertama-tama kita harus cari admin I-Talk terlebih dahulu di The Plaza Semanggi tersebut (tempat berlangsungnya Spektakuler Show dari Indonesian Idol). Tempat ketemuannya suka pindah-pindah, mulai dari depan sebuah lift sampai cafe apa gitu gw namanya (btw tempat-tempat ini boleh disebutin ngk ya, he4x…. sori2 nih). Setelah dapetin tiketnya yang biasanya baru sekitar jam 18 lewat dikasihnya, kita langsung lari ke pintu masuk Balai Sarbini yang pada saat itu sudah sangat berjubel lah Idolholic2 lainnya.

Disini lah perjuangan dimulai, karena klo ngk bisa nyelip-nyelip ntar bakalan ngk dapat tempat duduk didalamnya, alias diri sampe break sebelum Result Show. Yang bikin saya kesal (begitu pula yang lainnya), udah tau antri sebanyak itu tapi didahulukan untuk keluarga masing-masing peserta dulu. Alhasil penonton kecewa banget & kesal karena nunggunya lama banget dan berdesak-desakan. Coba deh dari pihak panitia memikirkan pemecahan dari masalah ini. Bagaimana klo pintu masuk keluarga jangan digabung dengan pintu masuk festival, sehingga tidak terjadi semacam antri sembako begitu.

Setelah lolos antrian sembako ini, dikasih lah semacam gelang sebagai pengganti dari tiket tersebut yang diwajibkan untuk selalu dikenakan + souvenir bisa berupa topi, dll. Perjuangan berikutnya dimulai lagi yaitu mencara tempat duduk, siapa cepat dia dapat. Pernah sih beberapa kali saya ngk dapat tempat duduk, BT. Sebenarnya sih bukan tempat duduk, tapi lesehan he4x.. Karena yang dapat tempat duduk itu hanya keluarga, undangan, VIP, dan wartawan. Tapi suatu saat ada keluarga atau undangan yang ngk datang, so siapa cepat dia bisa dapat itu tempat duduk.

Kira-kira tahun depan bisa dapat tiket lagi ngk ya and nonton Indonesian Idol live-nya juga ? Btw, kangen banget sama anak-anak I-Talk lainnya… Mba Silvie, pa kabarnya ?