HotSpot Depok Town Square

Hari ini saya iseng mencari-cari internet gratisan di Depok Town Square, he4x… Sebenarnya sudah yang kedua kalinya sih ini dan alhamdulillah lumayan cepat klo untuk browsing & chatting tapi apa mungkin karena masih sedikit ya yang menggunakannya (hari ini saja tadi cuman 2 orang yang pake hot spotnya). Ngak tau deh saya apa jadinya kalau ntar2 sudah semakin banyak yang pake. Mudah2an sih tetap cepat seperti sekarang atau kalau bisa malahan lebih cepat lagi, amien.

Tapi kenapa ya klo untuk download2 kurang begitu cepat ? Apa mungkin dibatasi ya untuk download2nya ? Mungkin saja sih karena menurut analisa ya bagaimana jadinya klo semua yang dapat pada download2, he4x… Bisa2 lambat deh…

Tadi pas lagi main2 internet, eh ada petinggi2 DeTos (sepertinya sih begitu atau mungkin yang bertanggung jawab untuk menyediakan hot spotnya kali ya ?!) memantau2 + tadi juga nyamperin saya nanya2 singkat tentang kesan2nya. Ya saya katakan sejujurnya, lumayan cepat kok browsingnya… tapi saya ngk bahas2 masalah download, he4x… tatut… Orang tersebut juga (sori ya pak, saya ngk tau namanya bapak) menanyakan kira2 kenapa ya masih sedikit yang datang ? Waduh, klo tentang itu saya sih kurang tau….

Sore harinya sekitar pukul 4:40 PM status baterai saya tinggal 19%, hik4x… berarti dikit lagi harus selesai deh internet gratisannya… maklum tidak disediakan colokan listrik disini… kalo misalkan saja ada, wah bisa dari mallnya baru buka sampai mallnya baru tutup saya selesainya, he4x…

Pada sekitar pukul segitu juga kayaknya saya ditelepon sama nyokap saya katanya mobilnya diserempet motor di depan Depok Town Square sampai2 spion kanannya patah dan agak2 penyok…. parah abizz deh….