HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX

Akhirnya film Harry Potter yang satu ini tayang juga setelah dinanti-nanti. Penasaran banget yang pasti and pingin tau aja bakal seperti apa di visualisasikannya… and ternyata agak kecewa sama filmnya… terlalu banyak yang dipotong, walaupun memang ngk mungkin sih klo semua detailnya ditampilkan di filmnya. Seperti kata sutradara / produsernya, ngk mungkin satu buku dimasukkan ke dalam filmnya, bisa-bisa durasi filmnya jadi 10 jam, he4x…

Klo dibandingkan dengan film sebelumnya, saya sih lebih suka film yang sebelumnya. Ngk tau juga kenapa, tapi sepertinya lebih greget aja film yang sebelumnya. Mungkin bagi yang belum baca bukunya bakal ngerasa ini film seru, tapi bagi yang udah baca sepertinya bakal rada-rada kecewa deh… Klo kata beberapa orang, jalur ceritanya juga beberapa dirubah. Tapi gw sendiri udah lupa cerita di bukunya jadinya ngk bisa terlalu banyak komentar tentang ini…

  • Adheet

    oh ya dah nonton ya..btw nonton di mana dit?gw blm nonton nih

  • Iya, udah dit… seperti biasa di Margo Platinum Screen, walaupun sebenarnya ada satu hal yang bikin ngk enak nonton disitu…tau ngk ?dinding pembatasnya kayaknya ngk bagus gitu, masa suara film dari tetangga kedengaran…