Esia SMS NonStop bebas SMS semau loe…

sMS teRuuUs…
BebAS tAk tERbatas,
kE sIApA ajA!

Itu lah tagline dari promo terbaru Esia & bagi pembaca koran kompas pasti juga sudah lihat iklan tsb.

Dengan adanya promo terbaru ini pasti pelanggan2 Esia khususnya prabayar bakal makin happy karena hanya dengan membayar registrasi Rp 7.000 + ppn 10% (terpotong dari talktime) maka bisa sms gratis ke manapun ke siapa pun selama satu minggu….

Wah, seru abizz deh….

Untuk keterangan lebih lengkapnya, coba deh ketik INFO dan kirim ke 888, ok ok…

Tapi yang saya takut kan, seberapa kuat kah jaringan SMSnya Esia klo ternyata tiba2 trafik SMSnya sangat padat…

Ini ada kutipan artikelnya dari Detik.Com :

Jakarta, Berapa sering pengguna mampu ber-SMS per hari? Dengan 1500 rupiah perhari atau 7000 rupiah perminggu, Bakrie Telecom menantang pengguna layanan pre-paidnya, “SMS-an deh sampai jempol sakit.”

“Nama produk terbaru yang akan meluncur itu kita sebut sebagai Twenty Four Seven (24-7,red.),” jelas Dino M. Purwana, Vice President Customer Relationship Management Bakrie Telecom kepada detikINET seusai acara Seminar CDMA di ajang CDMA Exhibition 2006, Jakarta Convention Center, Kamis petang (25/08/2006).

Menurut Dino, layanan terbaru besutan Bakrie Telecom ini mampu menantang penggemar Short Message Service (SMS) untuk dapat melancarkan kesenangannya dalam ber-SMS.

“Buat yang seneng SMS-an, SMS-an deh sampai jempolnya sakit,” tuturnya seraya tertawa.

Lebih lanjut dituturkan Dino, layanan SMS Non Stop bertarif Rp 1500/hari atau Rp 7000/minggu ini akan berlaku untuk pengguna Esia pre-paid untuk melakukan pengiriman SMS ke semua operator lain, tidak hanya antar Esia saja.

“Tidak hanya ke sesama esia, tarif itu berlaku untuk antar operator. Gila, kan?,” tandasnya.

Mengenai batasan pengiriman SMS, menurut Dino, tidak ada batasan berapa banyak SMS yang bisa dikirimkan perharinya. “Sekuatnya aja,” paparnya.

Lebih lanjut, untuk mengaktikan layanan ini pengguna yang memilih layanan 1 hari SMS, harus melakukan registrasi ke 888 dengan mengetik ‘nonstop1’ dan untuk 7 hari ‘nonstop7’.(amz)(sumber: detik.com)

Alhamdulillan sampe detik ini (posting ini saya update | 17:30 WIB) trafic SMSnya masih lancar2 saja & mudah2an saja akan begini seterusnya alias jangan sampe macet….

Hidup ESIA… thx u very much ya…