Edward Forrer

Originally uploaded by schade17

Hari ini tadi saya mencoba berkunjung2 ke Edward Forrer yang di daerah Pondok Indah kesananya lagi, he4 harap maklum saya ngk tau nama daerahnya, jadi malu…

Sebenarnya di Depok sendiri sudah ada 2 gerai Edward Forrer. Yang pertama buka adalah di Depok Town Square dan yang kedua buka (baru-baru ini buka) adalah di ITC Depok.

Awal bukanya Edward Forrer di Depok pertama kali saya tau dari spanduk yang terpampang dimana-mana. Saya senang banget awalnya karena kata teman-teman saya, Edward Forrer itu bagus-bagus dan barang-barangnya mulai dari sepatu/sandal sampai tas. Tapi setelah saya samperin gerainya yang di DeToS (Depok Town Square), saya kecewa banget karena toko Edward Forrer tsb kecil banget dan hanya menyediakan sepatu (kalo sandal kurang tau juga ya), hik4.

Berselang sekian bulan, ada lagi toko Edward Forrer yang kali ini lokasinya di ITC Depok dan lagi-lagi saya dikecewakan karena ternyata tambah kecil lagi. Ada sih tas, tapi tas cewek, hik4. Kenapa ya Edward Forrer ngak ada yang buka di Depok sekalian gede and lengkap ? Tanya kenapa ? Mahal kali ya frenchise-nya ditambah lagi harga sewa/beli tokonya ?

Btw foto diatas itu saya ambil tadi siang pas ke Edward Forrer yang di daerah PIM kesananya lagi itu tuh, he4. Lumayan besar tokonya tapi sayang tadi lagi ngak ada tas cowok. Oiya kalo Nona baca, ini dekat rumah Nona ya ? Atau masih jauh ? Apa kabarnya sekarang, gimana sudah “isi” belum ?