Bank Mandiri

Akhirnya beberapa minggu yang lalu saya membuka juga rekening di Bank Mandiri untuk mendukung bisnis voucher saya, sehingga lebih mempermudahkan partner2 yang tidak mempunyai rekening BCA dan BNI.

Selama ini saya kan hanya menggunakan BCA dan BNI dan sudah cukup lama untuk BCAnya, klo BNInya lupa kapan saya buka rekeningnya. Untuk BCA seperti yang sudah pada banyak tau pasti klo mau ke tellernya ngantri. Ternyata Bank Mandiri pun begitu sekarang, tapi saya tetap suka pelayanannya BCA. Mau tau kenapa ? Karena handling time per customernya itu sangat cepat dibandingkan dengan Bank Mandiri yang per customernya itu memakan waktu yang sangat lama. Itu saya alami di Bank Mandiri dekat rumah saya. Klo Bank BNI sama juga ngantri tapi yang bikin beda adalah ngantrinya duduk, he4x.

Oiya, tapi untuk pengambilan/pembelian token mandirinya (klo di BCA adalah keyBCA) lebih mudah di Mandiri karena bisa diambil/beli di cabang terdekat tanpa harus ke cabang utama seperti halnya Bank BCA. Itu dulu sih, ngk tau apakah ada kebijakan baru di BCA.

Sebenarnya dari semua fasilitas elekotronik bankingnya BCA yang saya kurang nyaman adalah Mobile-Bankingnya karena sering banget sudah sending message, tapi ngk ada report2nya. Jadinya sering banget pulsa kebuang begitu aja tanpa hasil. Saya udah coba tanya ke Telkomsel, katanya disuruh cek kirim sms ke nomor tertentu tapi hasilnya nihil ngk ada report juga. Pas saya tlp CS lagi malah katanya nomor tertentu yang tadi sudah disebutkan oleh CS sebelumnya katanya salah. Bagaimana sih????