Astro vs Indovision

Dirumah gw yang baru letaknya sangat lah tertutup alias datarannya agak rendah dari sekitarnya karena di dekat sungai jadinya harus masang antena sangat tinggi banget tapi itupun masih belum jelas juga, hik4x. Tetangga sekitar juga akhirnya pada pake TV berlangganan. Jadi bingung pingin sih coba TV Berlangganan tapi apa ya kira-kira yang enak murah and bagus.

Awalnya pingin banget berlangganan Astro Pay TV,
tapi yang bikin gw pikir panjang adalah tidak adanya jaringan TV MNC (tanya kenapa ?) dan rentan terhadap cuaca ekstrim. Tapi yang semakin gw bikin pusing adalah karena dirumah gw itu maunya dipasang untuk 2 TV.

Semalam gw tanya2 ke temen gw tentang Astro, katanya untuk Astro bisa pasang decode ke-2 dengan biaya pemasangan and biaya bulanannya discount 50 %. Sedangkan baru saja gw telepon ke Call Centernya Indovision untuk nanya tentang hal yang sama, katanya Indovision bisa diparalel tapi klo di TV utamanya lagi nonton HBO (misalkan), TV yang diparalel tersebut pasti menampilkan acara yang sama yaitu HBO juga (Astro juga bisa seperti ini dengar2). Tapi katanya bisa juga penambahan decoder seperti Astro, namun untuk Indovision decoder ke-2 itu tidak ada discount alias bayar penuh, hik4x…

Ada saran ?

Update 23 February 2007 22:24 WIB

Akhirnya diputuskan lah untuk berlangganan Indovision…