A1 GP Sentul Indonesia

A1 GP Sentul Indonesia

Pertandingannya sih seru, tapi sirkuit Sentul yang katanya adalah sirkuit bertaraf internasional itu kayaknya menurut gw ngk layak deh menyandang kata Internasional !!! Kenapa ? Mungkin klo dilihat dari jalannya (alias treknya, seperti aspal dkk) kayaknya sih sudah bagus. Tapi sarana pendukungnya itu loh yang sangat-sangat mengecewakan. Klo masih seperti itu, ngk mau deh gw beli tiketnya yang kemarin saja harganya Rp 150.000,- Ngk rela aja harga segitu tapi yang didapat seperti itu…

Becek, genangan air dimana-mana, sampah berserakan (ngk ada tempat sampahnya juga sih), toilet ya silahkan dibayangkan sendiri, tempat dudukan yang tidak nyaman (terbuat dari ubin/semen), hujan ya kehujanan…

Mudah-mudahan saja semua sarana pendukungnya bisa diperbaiki, bahkan klo bisa ya dibangun ulang and di upgrade teknologi-teknologinya….

Beberapa foto-foto A1 GP Sentul Indonesia bisa dilihat disini.